Ke Malang? Jangan Lupa Singgah di Eco Green Park

Tempat wisata di Malang ini sangat cocok disinggahi bersama anak-anak untuk mengenalkan mereka perihal pentingnya menjaga keseimbangan lingkungan. Eco Green Park memberikan tawaran taman rekreasi edukasi yang berisi kebun binatang mini dan informasi berkaitan pemeliharaan lingkungan.

Memasuki sektor wisata ini, Anda akan disambut dengan sebuah patung gajah gede yang berbahan televisi bekas. Tempat wisata ini memiliki banyak wahana yang tersebar, untuk berkeliling Anda dapat menyewa E-Bike dengan harga 100.000 Rupiah untuk tiga jam.

Jungle Adventure adalah diantara wahana yang menarik. Anda akan berkeliling hutan buatan dengan menggunakan kereta terbuka. Hanya demikian saja? Tenang. Tak hanya berkeliling, Anda juga diajak menangkap pemburu binatang liar di dalam hutan. Dengan senapan mainan, Anda musti menembak setiap pemburu yang Anda lihat. Kejelian memantau dan kecepatan menembak sangat dibutuhkan di sini lantaran Anda musti menembak dari kereta yang sekarang berjalan. Hmm, seru ya?

Rumah terbalik tak kalah menarik. Bangunan rumah terbalik dengan atap di bawah dan lantai di atas. Tak hanya terbalik di luarnya saja, tapi semua perabotan di dalamnya juga terbalik. Anda seolah berjalan di atapnya semisal spiderman lantaran semua perabot mulai dari meja, kursi dan lampu dalam letak terjungkir. Jika Anda cukup pusing berada di Rumah Terbalik ini, lekas keluar dan carilah wahana yang lain.

Eco Green Park masih memiliki banyak wahana lain semisal Geology Science Center, Walking Bird, Animal Farm, Duck Kingdom, World Parrots, Dome Multimedia, Eco Science Center, Pasar Burung dan Insectarium. Ssstt, di sini juga Anda dapat mendengarkan musik yang dibuat oleh air di wahana Music Plaza.

Untuk masuk ke tempat wisata di Malang ini, Anda hanya butuh membayar sebesar 40.000 Rupiah pada hari Senin- Kamis dan 60.000 Rupiah untuk hari Jumat – Minggu.

0 comments: